Penghargaan Siddhakarya 2020

on

SIDDHAKARYA merupakan penghargaan produktivitas tingkat provinsi, yang diberikan oleh Gubernur pada setiap tahun genap. Siddhakarya berasal dari bahasa sansekerta yang berarti KARYA PRIMA yang diciptakan oleh perusahaan

Direktorat Bina Produktivitas Kemnaker melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jawa Barat (Jabar) memberikan penghargaan Siddhakarya 2020 kepada enam perusahaan yang berhasil menunjukkan kualitas dan kinerja produktivitas di Harris Hotel dan Convention Festival Citylink, Bandung, Selasa (29/12/2020).

Penghargaan Siddhakarya 2020 diberikan kepada enam perusahaan, yakni :

  1. PT Eksonindo Multy Product Industri,

2. PT Compotec Internasional,

3. PT Tama Cokelat Indonesia,

4. CV Amor Group,

5. PT Pesona Mahameru,

6. CV Dejeefish.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum dan disaksikan oleh Kasubdit Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Lembaga Produktivitas, Direktorat Bina Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan Ade Syaekudin. Acara tersebut juga dihadiri Kadisnakertrans Jabar, Kadis Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Jabar, perwakilan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jabar, Ketua Kadin Jabar, para dewan juri, serta para tamu yang hadir secara langsung maupun virtual melalui Zoom Meeting. Adapun penyelenggaraan Siddhakarya 2020 dimaksudkan untuk mengaudit kinerja perusahaan. Tujuannya, mendorong dunia industri untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas. Selain itu, ajang ini diselenggarakan untuk menyosialisasikan kategori dan kriteria kinerja perusahaan yang harus diimplementasikan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Perusahaan Penerima Penghargaan Siddhakarya di Jawa Barat Diharapkan Terus Berinovasi”, Klik untuk baca: https://biz.kompas.com/read/2020/12/31/152957628/perusahaan-penerima-penghargaan-siddhakarya-di-jawa-barat-diharapkan-terus.

CV. DEJEEFISH

Bagi perusahaan Dejeefish, dengan adanya penghargaan ini, mejadikan bukti bahwa kinerja dan pelayanan yang selama ini dilakukan telah diakui dan diapresiasi oleh berbagai pihak, hal ini tentu saja dijadikan momen motivasi untuk senantiasa melakukan yang lebih baik lagi kedepan terkait pelayanan prima

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s