Jasa Kirim Ikan Koi ke Seluruh Wilayah Indonesia

 

“The one and only Koi delivery services from Soekarno Hatta international airport”

 

Dejeefish menerima jasa pengiriman Ikan Koi dan ikan hias hidup berbagai ukuran antar pulau ke seluruh Indonesia (Port to Port).

Sebagai pedagang atau penghobi ikan yang menjual ikan kadang-kadang kita menghadapi masalah mengenai cara pengiriman ikan hidup yang tidak bisa diterima oleh jasa pengiriman barang biasa. Dibutuhkan surat dan dokumen yang sah dari karantina agar ikan bisa dikirim. Bagi sebagian orang mengurus sendiri akan menghabiskan waktu banyak karena kita harus mengurus sendiri dari mulai karantina dan penentuan cargo pesawat.

Maka dari itu Dejeefish menjawab kebutuhan anda semua. Kami bantu semua dokumen sampai selesai dan anda tidak usah repot-repot menghabiskan waktu anda yang lebih berharga.

Percayakan kepada kami pengiriman Ikan berharga anda, Kami juga berpengalaman dalam handling berbagai macam jenis ikan dengan sebagai mana mestinya.

Untuk ikan yang bisa kami kirimkan adalah ikan-ikan yang tidak dilarang oleh Pemerintah dalam hal ini adalah Balai Besar Karantina Ikan Sukarno  Hatta. Selain itu juga ikan yang membawa cenderung membawa penyakit ikan akan dikenakan PCR atau Uji lab terlebih dahulu.

Kami juga melayani sistem ambil ikan ditempat (Pick Up and Delivery services)

So, what are you waiting for? Call us now…

CARPFEST [Recovered]

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s